Rabu, 18 Maret 2015

Motivasi guru

Besarkan harapan. Jangan besarkan masalah.

Besarkan harapan. Jangan memperbesar ketakutan.

Besarkan harapan. Jangan memperbesar kekhawatiran.

Besarkan harapan. Jangan memperbesar kegelisahan.

Besarkan Allah. Jangan besarkan orang-orang, siapapun dia. Orang kaya kah, pejabat kah, orang
terkenalkah.

Besarkan Allah. Jangan besarkan otak, pikiran, dan juga ikhtiar. Lalu kita bersandar kepada otak, pikiran,
dan ikhtiar.

Buku-buku saya, dan juga KuliahTauhid di www.kuliah-online.com mengajarkan diri saya, untuk hanya melihat dan bersandar kepada Kebesaran Allah.

InsyaaAllah kepercayaan diri, keyakinan, akan membesar. Tidak
lemah, dan tidak melemah. Tidak kecil, dan tidak mengecil.

Setiap kali masalah membesar, setiap kali kesulitan membesar, selalu saya ajarkan diri saya, untuk melihat Kebesaran Allah. Apakah lebih besar masalah dan kesulitan saya? Masalah dan kesulitan kita-kita? Atau Kebesaran Allah yang lebih besar?
Selalu. Selalu Allah Yang Lebih Besar. Allahu Akbar.

Semoga buku-buku saya, semoga pula KuliahTauhid di
www.kuliah-online.com bisa membantu saya dan
kawan-kawan semua untuk besar hati, besar perasaan, dan besar pikiran. sebab meyakini Allah Yang Maha Besar.

***

Amin, motivasi dari guru, semoga selalu bertumbuh dan menguat keistiqomahan dalam hati ini untuk Ridha-Nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar