Jumat, 27 Maret 2015

Aku bukan anak bodoh.

Aku bukan anak bodoh.

Tiada piala di rumahku,
Di raport pun sering kupandangi malu, nilaiku lumayan jauh hehe... Tapi tidak... aku bukan anak bodoh.
Aku mencoba tapi nilaiku masih rendah.
Ini aku, Aku bangga menjadi diriku.

Guru matematikaku kesal, katanya aku nakal, rumus-rumus aku tak kenal...

Di depan kelas aku di beri tugas, ahh memalukan, aku tak bisa...
Apa benar aku bodoh? Hmm masabodoh.

Beberapa pelanggaran muncul dengan sangsinya, hukumanlah... hahaha aku tertawa... berlari mengitari lapangan membuatku sehat, kudapati ini karna jam masuk kelas terlambat.

Ku terima segala hukuman, karna kudapati diriku butuh pelatihan, seperti tentara lebih baik... hehe tak banyak yang tau, fikirku lebih pilih prajurit daripada mentri. Tak banyak teori tapi suka di nasehati, gagah dan berani...

Aku muak dengan para pencari alasan, mengapa tak akui saja kesalahan. Hormat, pada aturan kebaikan, fikirku lebih menawan...

Aku pernah di juluki virus, ahh tak masalah. tapi kufikir memang  diriku bermasalah. ciaahhaha... tapi tenang, dalam fikir selalu ada keyakinan untuk berbenah.

Yah, mungkin aku tak terlalu jenius. Hanya sedikit serius, namun selalu kubawa jiwa Religius...

yah, aku suka pelajaran Agama. Ketenangan, ku rasakan di sana. Bukan hanya banyak motivasi dalamnya, namun tujuan perjalanan jelas ter terang disana.

Ku bawa diriku hanya patuh pada yang Maha Esa. Kurasa mungkin aku jatuh cinta, namun cinta ini belumlah sempurna...

Kudapati perjuanganku masih kecil. Aku bukan anak bodoh... ku bawa semangatku terus belajar... menuntut ilmu tiada gentar...

Ayah, ibu, maafkan jika aku pernah kasar... juga para guru maafkan sikapku yang terkesan kurang ajar... aku ingin terus belajar... ku temui diriku. Dulu memang salah. Terlanjur salah. Dan aku ingin berbenah... meski kudapati masih ada salah... percayalah, aku berusaha.

Aku bukan anak bodoh.

Banyak yang butuh motivasi. Namun kadang yang di dapat jadi sasaran emosi. Faktor kenakalan barangkali... Bingung jadinya hehe...

Aku bukan anak bodoh... aku tercipta untuk mencari dan berbakti...

Kembali aku tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar